Jasa Paket Wisata Pulau Tidung atau Backpacker?

Wisata Pulau Tidung, siapa yang tidak pernah mendengar pesona indah pulau bahari ini? pulau yang tersembunyi dibalik nama kepulauan seribu DKI jakarta ini, menjadi tujuan akhir para turis lokal maupun mancanegara akhir-akhir ini. keelokan pulau ini sebenarnya telah ada sejak lama, hanya saja baru dikembangkan sarana-prasarananya oleh pemerintah DKI jakarta pada sekitar tahun 2009 lalu. Akses yang dipermudah dengan fasilitas yang merujuk ke pulau wisata membuat pulau ini layak untuk anda kunjungi di akhir musim kerja yang padat itu. Tempat yang menjadi surga para backpacker ini jelas akan membuat kantong anda longgar karena tidak terlalu mahal untuk menempuhnya.



Anda juga bisa mengandalkan jasa paket wisata pulau tidung murah yang terpercaya dan profesional untuk mendapatkan segala fasilitas yang sudah siap sehingga anda hanya tinggal menikmatinya saja. Pulau ini memang tidak terlalu besar seperti Jakarta, namun memilih penginapan yang murah dan berkualitas dengan view yang indah sedikit sulit jika anda tidak memiliki pengalaman seorang backpacker dalam hal tips dan triknya. Seringkali banyak calo yang berkeliaran membuat harga penginapan menjadi agak mahal daripada harga awalnya. Oleh karena itulah memanfaatkan agen paket wisata memiliki nilai keuntungan tertentu untuk anda dan kawan-kawan yang mau menikmati paket liburan di pulau bahari ini.

Sebagai tips, pilihlah satu paket yang sudah menyediakan fasilitas seperti tiket kapal PP, penginapan, konsumsi selama anda di pulau, peralatan snorkeling ataupun diving, dan sepeda yang menjadi ikon di pulau tersebut. Paket wisata Pulau Tidung yang anda pilih akan lebih lengkap jika disiapkan pula bonus pesta barbeque, photo camera underwater, tour guide dan banana boat untuk anda dan kawan-kawan. Paket ini umumnya akan tersedia dalam dua pilihan yakni 2 hari 1 malam dan 3 hari 2 malam yang bebas anda cocokan dengan kebutuhan berlibur anda, bahkan untuk wisata selama 1 hari saja juga ada (one day tour). Biasanya paket akan semakin murah jika anda pergi bersama rombongan dengan jumlah kuota tertentu. Selain lebih murah, pergi bersama rombongan akan jauh lebih asyik dan menyenangkan. Nikmati pula pemandangan yang akan sangat pas menjadi background foto selfie anda.


Itulah sedikit tips dan informasi seputar menyewa jasa paket wisata Pulau Tidung dan backpacker. Sekarang tinggal anda yang menentukan sendiri apakah ingin berlibur mengandalkan jasa paket wisata, atau kah berlibur sendiri ala backpacker agar kantong dompet longgar? Selamat berlibur.

0 comments:

Post a Comment